Kembali ke Jakarta, aespa Obati Rindu Fans dengan Penampilan Memukau

 


Malam yang ditunggu-tunggu oleh MY akhirnya tiba. Sebelum konser dimulai suasana di sekitar venue sudah terasa banget aura penuh semangat dan antusiasme dari MY yang rela datang jauh-jauh dari berbagai kota untuk melihat  aespa tampil di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Sabtu 24 Agustus 2024.

Acara yang dipromotori oleh iMe Indonesia ini dimulai tepat pukul 7 malam. Lampu mulai redup dan suara gemuruh dari MY langsung terdengar. Girl group beranggotakan 4 member ini muncul di panggung dengan dress putih yang super cantik. "Drama" menjadi lagu pembuka 2024 aespa LIVE TOUR - SYNK : Parallel Line in Jakarta. Para member tampil dengan power yang luar biasa, benar-benar membuat semua orang yang hadir tidak bisa berhenti berteriak dan bernyanyi bersama.

Karina, Ningning, Giselle, dan Winter tidak tanggung-tanggung membawakan semua lagu hits mereka, mulai dari "Savage," "Black Mamba," sampai "Spicy." Tiap lagu disambut dengan teriakan histeris dari MY. Panggung dengan efek hingga kembang api membuat suasana setiap lagu terasa semakin meriah. Yang tidak kalah seru VCR yang ditampilkan sangat apik dan alur ceritanya tertata, sehingga seperti menonton film dengan tokoh utama member  aespa. Dalam konser kali ini  aespa juga membawakan  lagu-lagu dari album barunya. Jadi, nggak cuma ear candy, tapi juga eye candy banget penampilan  aespa dalam konser 2024  aespa LIVE TOUR - SYNK : Parallel Line in Jakarta kali ini!

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah saat para member mulai menampilkan solo stage mereka. Bukan hanya kualitas vokal yang ciamik, outfit mereka benar-benar dibuat sesuai dengan karakter masing-masing member  aespa. 

Ini bukan kali pertama  aespa bernyanyi di depan MY Indonesia. Tahun 2023 silam, mereka juga mengadakan konser dan hadir juga di SMTown Jakarta.

Setelah lebih dari dua jam bernyanyi, dance, dan seru-seruan bareng,  aespa menggelar encore dengan lagu "Aenergy," "Bahama," dan "Melody." Di momen ini, euforia MY semakin seru. Ditambah lagi vibes lagunya seperti mengajak liburan bersama ke pantai di Bahama. 

Total 26 lagu dibawakan oleh  aespa dan menyajikan sebuah aksi panggung yang berkelas. 

Sebelum turun panggung,  aespa sempat mengucapkan terima kasih ke MY Indonesia dan janji buat balik lagi ke Jakarta. Sungguh malam minggu yang menyenangkan dan tak akan terlupakan bersama  aespa.





from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/aespa-synk-parallel-line-di-jakarta.html

0 Comments