Gyeongseong Creature Season 2 Siap Tayang 27 September Mendatang!


Gyeongseong Creature yang dibintangi oleh Park Seojoon dan Han Sohee siap kembali dengan season 2 segera bulan September mendatang!

Menurut Star News pada tanggal 22, serial asli Netflix 'Gyeongseong Creature' season 2 akan dirilis pada 27 September. Para aktor utama saat ini sedang mengoordinasikan jadwal promosi seperti konferensi pers dan promosi lainnya.

'Gyeongseong Creature' adalah kisah tentang dua pemuda, Taesang (diperankan oleh Park Seojoon) dan Chaeok (diperankan oleh Han Sohee), yang bertarung melawan monster yang lahir dari keserakahan pada musim semi tahun 1945. 

Pertemuan Park Seojoon dan Han Sohee menarik banyak perhatian bahkan sebelum dirilis. Selain itu, sutradara Jung Dongyoon, yang menyutradarai 'Stove League', dan penulis Kang Eunkyung, yang menulis serial 'Romantic Doctor, Teacher Kim', 'Gu Family Book', dan 'Bread, Love and Dreams', turut bergabung dalam projek ini.

Menurut FlixPatrol, situs peringkat pemirsa platform OTT, serial ini populer dan menempati peringkat ketiga dalam kategori 10 TV Teratas Global (non-Inggris) berdasarkan situs web 10 Teratas Netflix. Meskipun mendapat tinjauan yang beragam di Korea, drama ini dikatakan mendapat tanggapan yang baik di luar negeri.

Gyeongseong Creature season 2 akan menceritakan kisah Hojae (diperankan oleh Park Seojoon), yang mirip Taesang. Season 2 akan menggunakan latar Seoul pada tahun 2024. Aktor Lee Moosaeng dan Bae Hyunseong turut bergabung dalam season ini.

Sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisah Jang Taesang dan Yoon Chae Ok? Jangan lupa 27 September di Netflix. 





from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/gyeongseong-creature-season-2-siap.html

0 Comments