Sooyoung Gongmyung A Very Common Sense Alcoholic



Choi Sooyoung dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca bersama Gong Myung untuk bintangi drama berjudul A Very Common Sense Alcoholic.

Drama romantis ini akan mengangkat kisah cinta tentang seorang wanita yang tumbuh dalam keluarga pecandu alkohol dengan seorang dokter muda yang bekerja di pusat kesehatan di suatu daerah terpencil.

Dilaporkan bahwa saat ini tim produksi sedang disibukan untuk proses casting pemain dan kabarkan drama A Very Common Sense Alcoholic akan tayang di tvN.

Choi Sooyoung mendapat tawaran untuk bereran sebagai Han Geum Joo, yaitu seorang wanita yang memiliki kemampuan meminum alkohol lebiah banyak dari pria dikarenaka tumbuh dalam keluarga pecandu alkohol. Han Geum Joo bekerja sebagai seorang mekanik di sebuah perusahaan besar.

Gong Myung mendapat tawaran sebagai Seo Eui Joon, seoerang dokter suskses yang mengabdi di sebuah pusat kesehatan di BochSeo Eui Joon merupakan seorang dokter sukses yang pergi ke desa terpencil untuk mengabdi dan bekerja di Pusat Kesehatan Bocheon.


Seo Eui Joon dikenal sebagai spesialis di rumah sakit universitas besar di Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan dokter yang dengan lantang menyebarkan informasi bahwa alkohol dapat merusak hidup dan di sanalah ia akan terlibat dengan Han Geum Joo.*




from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/sooyoung-gongmyung-very-common-sense.html

0 Comments