Sinopsis My Youth Drama Baru Song Joong Ki dan Chun Woo Hee

 


Song Joong Ki dan Chun Won Hee dipastikan bertemu dalam drama romantis berjudul My Youth yang akan diproduksi oleh HighZium Studio.

Drama My Youth akan disutradarai oleh sutradara Lee Sang Yeop yang sebelumnya memimpin drama Yumi's Cells, Familiar Wife, dan Shopaholic Louis. Naskah drama akan ditulis oleh penulis Park Si Hyun yang menulis drama Run On di tahun 2020.

Simak sinopsis drama My Youth berikut ini!

Song Joong Ki akan berperan sebagai seorang novelis dan juga seorang floris yang memulai kehidupannya dengan tenang seperti orang-orang pada umumnya bernama Seon Woo Hae, sedangkan Chun Woo Hee akan berperan sebagai Sung Je Yeon yang dulunya seorang aktris cilik dan tumbuh dalam keluarga kaya raya namun setelah keluarganya tiba-tiba hancur dirinya tumbuh menjadi wanita penuh semangat dan memimpin Phil Entertainment.

Seon Woo Hae dan Sung Je Yeon pernah saling mendukung di masa lalu namun dipertemukan kembali setelah 10 tahun lebih. Keduanya kembali bertemu dan memulai menciptakan momen indah bersama. 

Setelah Sung Je Yeon menghabiskan lebih banyak waktu bersama Seon Woo Hae, Sung Je Yeon menemukan jati dirinya di masa lalu dan mengalami trasformasi.

Song Joong Ki​​​​​​​ terkenal dengan perannya dalam serial drama Descendants of the Sun, Vincenzo, dan Reborn Rich. Sedangkan Chun Woo Hee bermain dalam drama The Atypical Family, The 8 Show, dan Be Melodramatic. Keduanya sukses memerankan karakter romantis dalam drama dan dipertemukan sebagai pemeran utama untuk memimpin drama My Youth.

Drama My Youth rencana akan tayang tahun depan! mari kita nantikan.




from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/sinopsis-my-youth-song-joong-ki-chun.html

0 Comments