Tak Hanya Group Performance, IVE Tampilkan Unit Performance di Konser SHOW WHAT i HAVE IN JAKARTA


IVE sukses menggelar konser perdananya bertajuk IVE THE 1ST WORLD TOUR <SHOW WHAT i HAVE> IN JAKARTA yang berlangsung di ICE BSD City Hall 5-6, Tangerang Selatan, pada Sabtu (24/8/2024) yang dipromotori oleh Mecimapro.

Kedatangan girl group Korea Selatan besutan Starship Entertainment ini merupakan momen yang sangat ditunggu oleh DIVE, nama penggemar IVE, di Indonesia.

Konser yang dimulai pukul 19:00 WIB ini dibuka dengan lagu "I AM" dengan penampilan cantik mereka menggunakan baju khas princess berwarna putih.

Dilanjut bawakan "Royal" dan "Blue Blood", IVE tampil memukau sebagai grup. Penampilan mereka sukses membuat DIVE terpana dan memberikan teriakan heboh.

Menariknya, di konser IVE ini tak hanya menyajikan penampilan mereka sebagai grup tetapi juga penampilan mereka sebagai unit.

Gaeul membawakan lagu "7 Rings" milik Ariana Grande, Rei membawakan lagu "Every Summertime" milik Niki, kemudian Gaeul dan Rei bergabung sebagai unit membawakan lagu milik Spice Girls berjudul "Wannabe". Penampilan mereka memukau dengan suara yang indah.

Unit selanjutnya Wonyoung dan Liz membawakan lagu milik Vladimir Cosma, Richard Sanderson berjudul "Reality". Tampil duduk dengan suara manisnya membuat para penonton terpana. Setelah itu mereka berdiri semakin manambah keriuhan teriakan DIVE.

Kini giliran unit terakhir, Yujin dan Leeseo. Unit ini berbeda dengan dua unit sebelumnya yang lebih menonjolkan vokal mereka, Yujin dan Leeseo menonjolkan performa dance mereka dengan membawakan lagu "Woman Like Me" milik Litte Mix feat. Nicki Minaj.

Selain itu, IVE membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "ELEVEN", "After LIKE", "Kitsch", "LOVE DIVE", "BADDIE", "HEYA", dan lainnya dengan penampilan mereka yang memukau.

Sampai ketemu kembali, IVE dan DIVE!




from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/tak-hanya-group-performance-ive.html

0 Comments