Jang Wooyoung dan An Yujin Dapat Kejutan Ulang Tahun di Jakarta

 


IVE suskes menggelar konser perdananya di Jakarta tadi malam (24/08/2024) yang bertajuk IVE THE 1ST WORLD TOUR <SHOW WHAT I HAVE> IN JAKARTA. Girl group yang beranggotakan 6 member ini sangat bersemangat bertemu DIVE Indonesia (sebutan untuk fans IVE). 

Tak kalah bersemangat, DIVE Indonesia pun menyambut penuh antusias atas kedatangan IVE dalam konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini.

Sebuah kejutan disiapkan DIVE Indonesia untuk Jang Wooyoung dan An Yujin yang akan segera  berulang tahun. Jang Wooyoung akan berusia 20 tahun pada tanggal 31 Agustus mendatang, sedangkan An Yujin sang leader akan berusia 21 tahun pada tanggal 1 September. 

DIVE Indonesia menyiapkan kejutan berupa cake yang disiapkan untuk dua member IVE yang akan berulang tahun berdekatan. 

Fans menyiapkan cake dengan warna biru dan pink dengan tulisan "Happy Birthday." 

Cake dibawa ke atas panggung saat member IVE akan melakukan sesi foto bersama dengan para penonton. Meskipun belum waktunya, Jang Wooyoung dan An Yujin mengucapkan terima kasih atas kejutan yang disiapkan oleh DIVE Indonesia dan mengaku bahagia dapat merayakan bersama fans di Indonesia.

"Terima kasih banyak. Ini disiapin sama DIVE Indonesia ya. Mungkin belum waktunya, tapi bisa rayain lebih awal ya. Jadinya seneng banget." kata Jang Wonyoung

"Buatku juga ini perayaan ulang tahun yang pertama tahun ini. Terima kasih," balas Yujin dengan pose hati yang kiyowo.

Sebagai penutup Yujin meminta DIVE Indonesia untuk mengingat terus konser IVE hari ini. "Semoga semuanya ingat konser ini terus ya." ungkap Yujin.







from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/kejutan-ultah-wooyoung-yujin-di-jakarta.html

0 Comments