IVE Unjuk Kebolehan Berbahasa Indonesia dan Yujin yang Ketagihan Gado-Gado


Girl group asal Korea Selatan IVE sukses menggelar konser bertajuk IVE THE 1ST WORLD TOUR <SHOW WHAT i HAVE> IN JAKARTA yang berlangsung di ICE BSD City Hall 5-6, Tangerang Selatan, pada Sabtu (24/8/2024) yang dipromotori oleh Mecimapro.

IVE merasa senang bisa bertemu dengan DIVE Indonesia, nama penggemar IVE, di konser pertamanya.

Setelah membawakan beberapa lagu pembuka di sesi awal, IVE memperkenalkan diri mereka. Para member IVE merasa takjub dengan DIVE yang ikut bernyanyi bersama sehingga mereka juga tidak mau kalah dengan unjuk kebolehan untuk berbahasa Indonesia.

Wonyoung mengawali dengan berkata, "DIVE, mana suaranya?" yang membuat seisi hall berteriak membalas ucapan Wonyoung.

Gaeul dengan suara khasnya mengatakan kalimat yang lagi hits, "Menyala, DIVE!" membuat DIVE semakin riuh.

Selanjutnya Rei mengatakan, "DIVE, ayo senang-senang bersama!"

Wonyoung dengan percaya diri bertanya kepada DIVE bagaimana Bahasa Indonesia mereka apakah cukup baik? Kemudian DIVE membalas dengan antusias.

Kini giliran Yujin mengatakan bahwa dia sudah mencoba gado-gado sebelumnya dan kedatangan kali ini juga sudah makan gado-gado untuk kedua kalinya. Rasanya sungguh enak!

Yujin juga meminta rekomendasi makanan kepada DIVE, "Nasi goreng, Mie goreng, Soto Betawi, Rujak. Kalian juga rekomendasikan juga makanan apa ya."

Sungguh menggemaskan sekali ya member IVE ini!

Setelah itu, IVE melanjutkan penampilan mereka selanjutnya.

IVE menutup serangkaian konser IVE THE 1ST WORLD TOUR <SHOW WHAT i HAVE> IN JAKARTA dengan berganti baju lebih casual dan membawakan encore lagu "All Night."





from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/ive-unjuk-kebolehan-berbahasa-indonesia.html

0 Comments