Shin Min Ah Pertimbangkan Peran Ratu di Drama Fantasi 'The Remarried Empress'


Aktris Shin Min Ah dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca dengan drama terbaru! 

Menurut laporan media pada 10 Oktober 2024, Shin Min Ah telah menerima tawaran untuk membintangi drama fantasi romantis berjudul "The Remarried Empress."

Menanggapi laporan tersebut, agensi Shin Min Ah, AM Entertainment, menyatakan, "Shin Min Ah telah menerima tawaran untuk membintangi 'The Remarried Empress' dan saat ini sedang mempertimbangkannya."

"The Remarried Empress" diadaptasi dari web novel populer dengan judul yang sama.  Drama ini mengisahkan tentang Navier, seorang permaisuri yang sempurna dari Kekaisaran Timur. 

Navier memutuskan untuk menceraikan sang kaisar setelah mengetahui niat suaminya untuk menjadikan selirnya sebagai permaisuri. Dia bertekad untuk menjadi permaisuri di kekaisaran lain jika tidak bisa menjadi permaisuri di tempatnya sekarang. 

Shin Min Ah dikabarkan ditawari untuk memerankan karakter Navier. Jika menerima tawaran ini, "The Remarried Empress" akan menjadi proyek drama terbarunya setelah "No Gain No Love."

Para penggemar tentu sangat menantikan  transformasi Shin Min Ah menjadi seorang permaisuri yang anggun dan penuh karisma.

Mari kita nantikan kabar selanjutnya mengenai konfirmasi peran Shin Min Ah dalam drama "The Remarried Empress"!



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/10/shin-min-ah-pertimbangkan-peran-ratu-di.html

0 Comments