Choi Jin Hyuk Sapa Fans Indonesia Lewat Fancon Day and Night, Catat Harga Tiketnya!


Aktor Korea Selatan, Choi Jin Hyuk, siap menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting bertajuk "Day and Night – Fancon Tour in Jakarta."

Acara jumpa fans bersama Choi Jin Hyuk akan digelar pada Sabtu, 23 November 2024 di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan mulai pukul 19.00 WIB.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar bertemu dengan bintang drama "Emergency Couple," "Tunnel," dan "The Last Empress" ini,  catat informasi penting berikut mengenai tiketnya:


  • VVIP: Rp2.700.000 
  • VIP: Rp2.000.000
  • CAT 1: Rp1.200.000
  • CAT 2: Rp800.000

Semua kategori seating (disediakan tempat duduk) kecuali CAT 2. Harga tiket di atas belum termasuk pajak 10 persen dan biaya admin.

Semua pemegang tiket berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah benefit, mulai dari group photo, hi-bye session, hingga lucky draw berupa signed polaroid dan poster bertanda tangan.

Tiket fan meeting Choi Jin Hyuk dapat dibeli secara online melalui tiket.com. Dapatkan potongan harga 20 persen dengan mengikuti pre-sale yang dibuka mulai 10-18 Oktober 2024.


Pastikan kamu tidak ketinggalan informasi terbaru dengan mengikuti akun media sosial promotor, Annyeong Entertainment dan Pas Entertainment.

Selain sesi bincang-bincang seru dan intim bersama Choi Jin Hyuk, kamu juga dapat bermain games interaktif bersama Choi Jin Hyuk dan fans lainnya.

Aktor ganteng kelahiran 1986 tersebut juga akan menyanyikan lagu-lagu OST dari drama yang pernah dibintanginya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera amankan tiketmu dan bersiaplah untuk menciptakan momen tak terlupakan bersama Choi Jin Hyuk di "Day and Night – Fancon Tour in Jakarta"!



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/10/choi-jin-hyuk-sapa-fans-indonesia-lewat.html

0 Comments