Tang Jun Sang dan Nam Da Reum Bintangi Drama Spesial KBS 'The Officer Discusses'


Tang Jun Sang dan Nam Da Reum akan dipertemukan dalam drama spesial KBS berjudul "The Officer Discusses." Jajaran pemeran lainnya termasuk Yoon Na Mu dan Choi Hee Jin.

"The Officer Discusses" adalah drama sejarah yang menceritakan tentang sejarawan muda yang mencoba melindungi sejarah dan Putra Mahkota yang ingin menghapus sejarah demi menjadi raja, di mana keduanya bertarung dengan keyakinan masing-masing.

Tang Jun Sang berperan sebagai Nam Yeo Gang, seorang penyensor junior di Yemun-gwan (Lembaga Sejarah). Yeo Gang adalah seorang sarjana lemah yang tidak mengenal dunia luar, sampai-sampai dijuluki 'si kutu buku bodoh.' 

Karena cinta yang besar kepada seseorang, dia menjadi sejarawan (Sagan), sebuah posisi yang biasanya hanya bisa diraih oleh kaum elit dengan keluarga, pengetahuan, dan kemampuan menulis yang mumpuni. Namun dia justru dihadapkan pada kenyataan yang berbeda dari yang dia bayangkan.

Nam Da Reum kembali ke layar kaca setelah menyelesaikan wajib militernya melalui drama ini. Dia berperan sebagai Putra Mahkota, calon raja Joseon yang sempurna dalam segala hal, termasuk pengetahuannya yang luas. 

Untuk membuka era baru Joseon, dia ingin menghapus catatan yang menjadi satu-satunya kelemahannya. Namun rencananya terganggu oleh kemunculan Yeo Gang.

Tang Jun sang dan Nam Da reum akan menampilkan konflik antara sejarawan dan putra mahkota yang berseberangan pendapat, serta kisah bromance mereka.

Yoon Na Mu berperan sebagai Shin Hee Soo, seorang juru tulis senior di Seungjeongwon (Sekretariat Kerajaan) yang selalu terlihat lelah karena beban kerja yang berlebihan. Choi Hee Jin memerankan ibu dari Putra Mahkota yang selalu khawatir putranya terluka dalam perebutan tahta.

"The Officer Discusses" akan tayang pada 5 November 2024 mendatang.



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/10/tang-jun-sang-dan-nam-da-reum-bintangi.html

0 Comments