Sinopsis 'As You Stood By', Upaya Jeon So Nee Selamatkan Lee Yoo Mi dari KDRT


Netflix akan menghadirkan drama baru berjudul "As You Stood By." Jajaran pemeran utamanya adalah Jeon So Nee, Lee Yoo Mi, Jang Seung Jo dan Lee Moo Saeng.

"As You Stood By" diadaptasi dari novel karya Okuda Hideo berjudul "Naomi & Kanako." Ceritanya unik dengan penggambaran menegangkan tentang karakter yang menghadapi kekerasan.

Kisahnya tentang dua wanita terdesak hingga terpaksa mempertimbangkan pembunuhan sebagai satu-satunya jalan keluar. "As You Stood By"akan disutradarai oleh Lee Jung Rim dari drama "VIP" dan "Revenant."

Jeon So Nee akan berperan sebagai Eun Su, seorang karyawan department store mewah yang memiliki trauma sejak kecil. Dia membuat keputusan penting untuk menyelamatkan temannya Hee Su, yang menderita rasa sakit yang sama.

Lee Yoo Mi akan memerankan Hee Su, teman Eun Su yang terjebak dalam pernikahan toxic. Dulunya seorang penulis buku anak yang menjanjikan, Hee Su terjebak dalam situasi mengerikan karena suaminya yang kasar dan berencana untuk membunuhnya bersama Eun Su.

Suami Hee Su yang bernama Jin Pyo akan diperankan oleh Jang Seung Jo. Ada pula Lee Moo Saeng yang akan memerankan Jin So Baek, CEO Perusahaan Jin Gang. 

Jin So Baek menjadi sosok penting yang mengetahui rencana Eun Su dan Hee Su. Dia menawarkan mereka dukungan untuk melawan Jin Pyo.

Netflix belum mengumumkan kapan "As You Stood By" akan dirilis melalui platform mereka.



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/09/sinopsis-as-you-stood-by-upaya-jeon-so.html

0 Comments