Shin Ye Eun dan Kim Da Mi Diincar Bintangi 'A Hundred Memories' Jadi Kondektur Bus


Shin Ye Eun dan Kim Da Mi kemungkinan akan membintangi drama bersama. Dua aktris cantik tersebut sedang mempertimbangkan tawaran dari drama berjudul "A Hundred Memories."

Berlatar tahun 1980-an, "A Hundred Memories" menceritakan tentang persahabatan dua kondektur bus wanita yang kisah cintanya terjerat dengan seorang pria yang tampaknya menjadi takdir mereka.

Drama ini disutradarai oleh Kim Sang Ho dari drama "Thirty-Nine" dan ditulis oleh Yang Hee Seung, penulis di balik drama hits tvN, "Crash Course in Romance."

Shin Ye Eun dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk memerankan Seo Jong Hee, seorang kondektur bus yang bersemangat dan lincah di Cheong Ah Transportation. 

Seo Jong Hee bermimpi untuk melarikan diri dari masa lalunya yang bermasalah dan menetap di Cheong Ah, tempat dia bertemu sahabatnya Go Young Rye.

Di sana, dia tumbuh dari seorang remaja yang kesepian menjadi seseorang yang bertekad untuk meraih mimpi dan harapannya. Kim Da Mi tengah dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Go Young Rye.

Go Young Rye adalah seorang kondektur bus yang berani dan bersemangat yang bekerja untuk Cheong Ah Transport. Meskipun menderita mabuk perjalanan, dia naik bus setiap hari untuk menghidupi ibunya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan drama ini akan ditayangkan.



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/09/shin-ye-eun-dan-kim-da-mi-diincar.html

0 Comments