Balik Lagi ke Jakarta, Berikut Harga Tiket Fan Meeting Lee Je Hoon


Lee Je Hoon akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui acara fan meeting bertajuk JEHOON's Favorite IN JAKARTA. 

Acara jumpa fans bersama  bintang drakor "Taxi Driver" ini digelar pada 16 November 2024 mendatang di Balai Kartini Expo mulai pukul 19.00 WIB.

Golden Tsunami Entertainment selaku promotor telah mengumumkan informasi lebih lanjut tentang fan meeting Lee Je Hoon di Jakarta. Berikut harga tiketnya:


  • VIP: Rp2.750.000
  • Platinum: Rp2.350.000
  • Gold: Rp1.850.000
  • Silver: Rp.1500.000
  • Bronze: Rp.1000.000

Harga tiket di atas belum termasuk pajak 10 persen, biaya platform 5 persen dan biaya penanganan. Semua kategori numbered seating atau duduk.

Adapun benefit yang akan didapatkan oleh pemegang tiket, mulai dari goodbye session, group photo, hingga momen spesial hi-touch bersama Lee Je Hoon.

Juga akan ada kesempatan tambahan untuk ikut soundcheck, foto 1:1, dan poster bertanda tangan khusus. Benefit yang didapatkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Penjualan tiket fan meeting Lee Je Hoon di Jakarta akan tersedia mulai 25 September 2024 di TipTip. 

"Ini adalah kesempatan emas kamu untuk bertemu langsung, foto bersama, dan berbagi momen manis dengan aktor idola kita. Kita buat hari itu seistimewa mungkin!" ungkap promotor.

Bagi kamu yang mengaku penggemar berat Kang Taksi, jangan sampai kehabisan tiket fan meeting Lee Je Hoon di Jakarta!



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/09/balik-lagi-ke-jakarta-berikut-harga.html

0 Comments