Sinopsis 'The Number You Have Dialed', Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri


MBC akan menghadirkan drama baru bertajuk "The Number You Have Dialed." Jajaran pemeran utamanya adalah Yoo Yeon Seok, Chae Soo Bin, Heo Nam Jun dan Jang Gyu Ri.

"The Number You Have Dialed" disutrdarai oleh Park Sang Woo dari drama "The Forbidden Marriage." Naskahnya dibesut oleh Kim Jin Woon ("Melancholia" dan "Doctor John") dari webnovel karya Geoneomulnyeo.

Drama ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang menikah karena merasa nyaman tanpa didasari cinta. Rumah tangga mereka berubah drastis setelah menerima panggilan telepon yang mengancam.

Baek Sa Eon (Yoo Yeon Seok) merupapakan juru bicara presiden termuda di Korea yang berasal dari keluarga politik yang terpandang dan ia menjadi juru bicara presiden termuda di Korea. Sebelumnya dia berprofes sebagai wartawan perang, negosiator sandera, dan pembawa berita utama.

Dia menikah dengan Hong Hee Joo (Chae Soo Bin), putri seorang pemilik surat kabar. Hong Hee Joo menderita mutisme (gangguan bicara) karena kecelakaan yang dialaminya saat masih kecil dan kini bekerja sebagai penerjemah bahasa isyarat di pengadilan dan televisi.

Baek Sa Eon dan Hong Hee Joo menikah bukan karena cinta. Selama tiga tahun terakhir, mereka tidak berkomunikasi satu sama lain atau makan bersama dan berpura-pura menjadi pasangan suami istri yang bahagia. 

Suatu hari, Hong Hee Joo diculik oleh orang tak dikenal. Kejadian ini mengubah kehidupan pernikahan mereka.

"The Number You Have Dialed" juga dibintangi Heo Nam Jun sebagai Ji Sang Woo, seorang psikiater yang dekat dengan Hee Joo. Selain itu juga ada Jang Gyuri yang memerankan Na Yu Ri, seorang penyiar sekaligus junior Baek Sa Eon.

Drama ini rencananya akan tayang pada November 2024 mendatang dengan 12 episode.



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/09/sinopsis-number-you-have-dialed-yoo.html

0 Comments