Im Siwan dan Park Gyu Young Dikonfirmasi Bintangi 'Mantis' Spin-Off 'Kill Boksoon'


Netflix mengumumkan jajaran pemeran utama untuk film spin-off "Kill Boksoon" yang berjudul "Mantis." Im Siwan dan Park Gyu Young dikonfirmasi membintangi film ini bersama Jo Woo Jin.

Spin-off akan berfokus pada Mantis, seorang pembunuh bayaran papan atas yang kembali ke industri pembunuh bayaran yang kacau dan tidak teratur setelah liburannya. 

Saat kembali memasuki lingkungan yang anarkis, Mantis bertemu dengan Jae Yi, sesama peserta pelatihan dan saingannya, dan Dok Go, seorang pembunuh legendaris yang sudah pensiun. Mereka pun bersaing secara sengit untuk mendapatkan posisi nomor satu di antara para pembunuh.

Im Siwan akan berperan sebagai Han Ul, seorang pembunuh bayaran ulung yang dikenal sebagai Mantis yang bekerja untuk MK Ent. Han Ul adalah karakter yang sebelumnya disebutkan oleh Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu), kepala MK Ent., dalam "Kill Boksoon." Saat itu dia memberi tahu Gil Bok Soon bahwa Mantis sedang berlibur. 

Sekembalinya dari liburan, Mantis memutuskan untuk meninggalkan MK Ent., yang telah kehilangan pemimpinnya Cha Min Kyu. Dia mencari peluang baru dengan rekan kerja lainnya.

Park Gyu Young berperan sebagai teman lama Mantis, Jae Yi, seorang individu yang sangat terampil yang dikeluarkan dari MK Ent. setelah tidak disukai oleh atasannya. Jae Yi memendam perasaan yang rumit terhadap Mantis.

Jo Woo Jin berperan sebagai Dok Go, seorang pembunuh legendaris yang sudah pensiun. Sebagai salah satu anggota pendiri MK Ent. dan mentor Mantis, Dok Go telah lama pensiun dari tugas aktif. 

Namun setelah kematian Cha Min Kyu, dia bermaksud untuk mengambil alih kepemimpinan perusahaan dan merekrut kembali Mantis.

Harap bersabar, "Mantis" dijadwal tayang tahun depan oleh Netflix.



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/09/im-siwan-dan-park-gyu-young.html

0 Comments