Selamat! Jo Bo Ah Bakal Menikah Oktober 2024 dengan Pacar Non Seleb


Kabar bahagia datang dari Jo Bo Ah. Sang aktris menikah pada Oktober 2024 mendatang.

XYZ Studio selaku agensi Jo Bo Ah merilis pernyataan resmi menyusul pemberitaan media yang menyebutkan tentang rencana pernikahan aktris tersebut.

Agensi membenarkan bahwa Jo Bo Ah akan menikah dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non seleb.

"Jo Bo Ah telah bertemu dengan orang yang berharga yang telah membangun kepercayaan dan kasih sayang yang mendalam selama jangka waktu yang lama, dan mereka memutuskan untuk berjanji untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama pada musim gugur mendatang," ungkap agensi.

Menurut agensi, pernikahan Jo Bo Ah akan digelar secara tertutup atas permintaan keluarga dari mempelai pria.

"Pernikahan akan diadakan secara pribadi di sebuah lokasi di Seoul dengan mempertimbangkan mempelai pria yang bukan seorang selebriti dan kedua keluarga," tutur agensi.

Mereka juga tak lupa meminta restu dari para penggemar yang selama ini telah mendukung karier Jo Bo Ah.

"Kami sangat menghargai banyak orang yang selalu mendukung aktris Jo Bo Ah dengan sepenuh hati dan hangat. Kami dengan hormat meminta restu hangat Anda untuk Jo Bo Ah," ungkap agensi.

"Untuk membalas cinta yang telah ditunjukkan penggemar, dia akan terus menunjukkan penampilan yang luar biasa sebagai seorang aktris, jadi mohon tunjukkan banyak perhatian dan dukungan," pungkas mereka.

Jo Bo Ah debut melalui drama "Flower Band" pada 2012. Aktris kelahiran 1991 itu membintangi banyak drama hits, seperti "Sweet Stranger and Me," "Temperature of Love," "My Strange Hero," "Tale of the Nine-Tailed," "Military Prosecutor Doberman," hingga "Destined With You."

Saat ini Jo Bo Ah sedang mempersiapkan drama terbarunya, "Hongrang" yang dibintanginya bersama Lee Jae Wook. Dia juga baru dikonfirmasi membintangi drama "Knock Off" sebagai lawan main Kim Soo Hyun.



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/selamat-jo-bo-ah-bakal-menikah-oktober.html

0 Comments