Sinopsis 'Parole Officer Lee Han Shin', Drama Baru Go Soo dan Kwon Yuri


Go Soo dan Kwon Yuri siap menyapa pemirsa melalui drama baru tvN, "Parole Officer Lee Han Shin" (judul literal). Drama ini dijadwalkan tayang Oktober 2024 mendatang.

"Parole Officer Lee Han Shin" disutradarai oleh Yoon Sang Ho, sementara naskahnya ditulis oleh Park Chi Hyung. Kisahnya tentang pengacara bernama Lee Han Shin yang kini menjadi petugas pembebasan bersyarat. 

Lee Han Shin bisa dibilang sebagai hakim terakhir bagi para narapidana. Dia berhadapan dengan mereka yang memiliki karakter moral yang meragukan. 

Go Soo akan memerankan Lee Han Shin, seorang petugas pembebasan bersyarat tangguh yang melawan narapidana yang mencoba mengeksploitasi sistem dengan uang dan pengaruh. 

Lee Han Shin menghadapi mereka yang menyalahgunakan pembebasan bersyarat dan mencari keadilan dengan caranya sendiri.

Kwon Yuri akan berperan sebagai Ahn Seo Yun, seorang detektif top di Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan. Dia sangat berdedikasi untuk menangkap penjahat dan memperbaiki masyarakat. 

"Parole Officer Lee Han Shin" juga dibintangi Baek Ji Won sebagai Choi Hwa Ran, rekan Lee Han Shin. Dia adalah yang terampil dalam mendapatkan kembali uang yang dicuri.

Selain itu juga ada Lee Hak Joo yang akan berperan sebagai Ji Myung Seob, miliarder generasi kedua yang arogan dan tidak peduli dengan orang lain. 

"Parole Officer Lee Han Shin" akan tayang perdana pada Oktober 2024. Namun tanggal penayangannya belum diumumkan.



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/sinopsis-parole-officer-lee-han-shin.html

0 Comments