Pak Ju Hyun Diincar Main Drama Crime Thriller Bareng Kang Hoon


Park Ju Hyun dan Kang Hoon kemungkinan akan membintangi drama thriller baru. Keduanya sedang mempertimbangkan tawaran dari drama berjudul "The Hunter with a Scalpel."

Bergenre crime thriller, "The Hunter with a Scalpel" menceritakan tentang seorang pemeriksa medis wanita terkenal dengan gangguan kepribadian antisosial.

Hidup dan reputasinya terancam karena masa lalunya yang kelam, termasuk pembunuhan ayahnya, mengancam akan muncul ke permukaan.

Sebelumnya Kang Hoon dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama pria dalam drama tersebut. Jika setuju, dia akan berperan sebagai Jung Jung Hyun, seorang polisi yang sangat percaya pada sifat baik yang melekat pada manusia. 

Dengan semangatnya yang membara, Jung Hyun terjun ke dalam penyelidikan dan dengan sukarela menerima tugas-tugas yang menantang. Namun hidupnya mulai berubah saat dia terjerat dengan pemeriksa medis Se Hyun.

Karakter Se Hyun ini lah yang sedang dipertimbangkan oleh Park Ju Hyun. Aktris kelahiran 1994 itu kini sedang membintang drama "Perfect Family" bersama Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah.

Sementara itu, Kang Hoon segera menyapa pemirsa lewat perannya dalam drama Dear Hyeri yang juga dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Shin Hye Sun.



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/09/pak-ju-hyun-diincar-main-drama-crime.html

0 Comments