Suho Senang Bertemu Incess-Incess di Jakarta

 


Suho EXO baru saja menggelar konser solo pertamanya di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Dipromotori oleh Mecimapro, konser yang bertajuk 2024 SUHO CONCERT <SU:HOME> IN JAKARTA sukses mengobati kerinduan para penggemarnya atau yang lebih sering disapa dengan sebutan EXO-L.

Konser dimulai pukul 15.00 WIB, Suho membuka konser dengan menyanyikan beberapa lagu solonya seperti Mayday, Morning Star, Grey Suit dan Self-Portrait yang pastinya disambut dengan  teriakan para EXO-L yang sudah cukup lama menanti untuk bisa bertemu dengan idola mereka.

“Apa kabar Jakarta?” Sapa Suho kepada penggemarnya, Suho juga menanyakan kepada para EXO-L apakah mereka menggunakan baju sesuai dress code yang sudah ditentukan yaitu warna Pink, Suho bahkan iseng menyebut EXO-L Indonesia dengan sebutan “Inces - Incesku” karena EXO-L berdandan layaknya putri cantik dengan dresscode baju berwarna pink. 

"Kalau kalian Incess, aku berarti wangjanimnya ya disini," guraunya.

Menyanyikan sekitar 23 lagu, Suho tampak sangat memukau diiringi dengan live band yang diberi nama Suho Band.

Fanservice sang leader EXO ini nggak tanggung-tanggung, mulai dari berinteraksi dengan fans secara langsung di atas pangggung. Suho juga blusukan turun panggung mengelilingi penonton dan memberikan fan service secara langsung berjarak dekat. Mulai dari menyambut tangan fans, hingga berpose imut di depan kamera fans. 

Mengobati rindu EXO-L kepada grou EXO, Suho juga membawakan lagu "The First Snow", "Growl", "Overdose", dan "Monster". 

Suho berjanji akan menyampaikan salam rindu EXO-L Indonesia kepada para member EXO, dan meminta fans untuk berjanji akan menunggu mereka, "yakso?" ucap Suho sambil memberikan jari kelingking.

Konser ditutup dengan lagu Made In You yang dinyanyikan bersama para EXO-L.

Semoga segera kembali ke Jakarta bersama EXO ya, kami menunggu! 




from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/suho-senang-bertemu-incess-incess-di.html

0 Comments