Sinopsis The Judge from Hell, Park Shin Hye Jadi Iblis Berkedok Hakim Cantik


Park Shin Hye dan Kim Jae Young siap menghibur pemirsa lewat kisah romantis berbumbu fantasi. Drama baru SBS ini dijadwalkan tayang pada September 2024 mendatang.

"The Judge From Hell" menceritakan tentang Kang Bit Na (Park Shin Hye) adalah hakim elit dengan penampilan cantik, tetapi sebenarnya dia adalah iblis.

Misinya sebagai iblis adalah membunuh orang jahat yang menuntun orang lain menuju kematian. Dia mengirim orang-orang yang tak pernah kapok dengan perbuatannya ini ke neraka.

Suatu hari, Kang Bit Na bertemu Han Da On (Kim Jae Young), seorang lelaki dengan kepribadian yang ramah dan lembut. Sebagai seorang detektif, pikirannya tajam dan memiliki kepekaan pengamatan yang tinggi.


Namun dia sebenarnya memendam rasa sakit yang tidak diketahui siapa pun. Setelah bertemu, hidup Kang Bit Na dan Han Da On berubah drastis.

Selain dua karakter utama, "The Judge From Hell" juga menghadirkan karakter menarik lain. Salah satunya Jung Tae Gyu (Lee Kyu Han), putra tertua CEO Taeok Construction. 

Tae Gyu dikenal karena ketampanannya dan sikapnya yang sopan. Namun dia adalah seorang perfeksionis yang selalu berusaha untuk mendapatkan kepuasan dalam segala hal yang dilakukannya.

Selain itu juga ada Joo Hyung Seok (Han Sang Jin) seorang sersan di Kantor Polisi Nobong sekaligus suami dari Kim So Young (Kim Hye Hwa). 

Hingga kini SBS belum mengumumkan kapan tepatnya "The Judge from Hell" akan tayang. Harap bersabar ya.



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/sinopsis-judge-from-hell-park-shin-hye.html

0 Comments