Suho Sukses Tutup Asia Tour di Jakarta, Tampil Memukau dengan Live Band

 


Suho atau yang memiliki nama asli Kim Junmyeon yang merupakan leader dari group EXO mengakhiri rangkaian Asia Tournya di Jakarta. Suho menyapa para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) yang disambut dengan teriakan antusias dari para EXO-L. “Halo, saya Suho dari EXO. Aku kangen kalian semua. Did you miss me? Semuanya mana suaranya! Saya juga kangen banget sama kalian. Welcome to Su Home", sambutnya.

Konser bertajuk 2024 SUHO CONCERT <SU:HOME> IN JAKARTA yang dipromotori oleh Mecimapro berlangsung sukses selama kurang lebih 2,5 jam. Suho membawakan kurang lebih 23 lagu, mulai dari lagu-lagu dari album solonya hingga 3 lagu dari EXO yang tentu saja membuat penonton sangat bersemangat karena merindukan EXO untuk tampil juga di Jakarta.

Selama konser berlangsung ada saja tingkah lucunya yang berhasil membuat para EXO-L tertawa. Dengan tema SUHOME atau rumah Suho, mulai dari VCR, stage bertingkat ala beranda rumah yang megah dan beserta properti panggungnya acara konser SUHO tadi malam (10/08/2024) berhasil memberikan kesan mendalam kepada para fans.

Sesui konser acara, selama konser para penonton disuguhkan aktifitas Suho yang serasa berada di rumah sendiri. Mulia dari ganti kostum di stage, duduk santai sambil baca koran, pusp up bahkan merapikan rambutnya sambil berkaca di atas panggung.

“Sebentar ya aku ganti jaket dulu," ungkpanya sambil berpamitan.

“Aku benar-benar buka jaket aja ya bukan buka yang lainnya," ucap Suho yang pastinya disambut histeris oleh para penggemarnya.

Namun bukannya langsung mengganti jaketnya Suho secara tiba-tiba berolah raga diatas panggung dengan memperlihatkan otot tangannya karena Suho menggunakan kaos tanpa lengan yang sukses membuat penggemarnya semakin histeris dan tertawa karena tingkah lucu idolanya.

Tidak hanya berhenti sampai disitu Suho yang melihat penggemarnya teriak histeris justru memasang muka polosnya seperti tidak terjadi apa-apa sebelumnya.

Suho juga menanyakan kepada para EXO-L sudah dapat izin nonton dari orang tua apa belum “Sudah bilang ke ibu belum mau kesini? Sudah izin belum? Belum ya? Sudah 10 tahun jadi EXO-L, kok belum jujur sih?” tanya Suho.

Menurut Suho energi EXO-L Jakarta sangat luar biasa, hingga membuat semangatnya bertambah berkali kali lipat meskipun sempat mengaku kalau kondisi suaranya sedang tidak fit. Namun sama sekali tidak nampak, karena Suho tampil sangat menawan dengan suaranya dan juga band live yang mengiringinya selama konser.

Konser 2024 SUHO CONCERT <SU:HOME> IN JAKARTA menjadi penutup dari rangkaian Asia tournya dan Suho memberikan sedikit bocoran bahwa akan segera kembali berkumpul dengan semua member EXO untuk kembali memberikan penampilan terbaik untuk fans. "Kalian sedikit bersabar lagi ya, nggak lama kok."

Sampai jumpa lagi di konser lainnya!




from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/suho-sukses-tutup-asia-tour-di-jakarta.html

0 Comments