Lee Je Hoon Bahagia, Koo Kyo Hwan Diincar Bintangi 'Signal' Season 2


Koo Kyo Hwan kemungkinan akan reuni dengan Lee Je Hoon usai baru-baru ini menunjukkan chemistry apik dalam film "Escape." Sang aktor dilirik membintangi "Signal" season 2.

Menurut laporan pada 22 Juli 2024, Koo Kyo Hwan dilaporkan telah menerima naskah drama besutan Kim Eun Hee tersebut dan saat ini sedang meninjaunya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Koo Kyo Hwan, Namoo Actors, mengonfirmasi bahwa sang aktor telah menerima tawaran tersebut dan saat ini sedang mempertimbangkannya.

Lama dinanti-nantikan, sekuel "Signal" secara resmi diumumkan untuk diproduksi awal tahun ini. Musim pertamanya yang ditayangkan pada 2016 lalu meraih kesuksan besar.

"Signal" bercerita tentang dua detektif dari masa lalu dan sekarang yang dapat berkomunikasi melalui walkie-talkie. Mereka bekerja sama menangani kasus-kasus yang belum terselesaikan.

Musim pertama mendapat pujian karena alur cerita yang menarik dan penampilan yang kuat dari para pemeran utamanya, yakni Lee Je Hoon, Jo Jin Woong, dan Kim Hye Soo.

Sementara Lee Je Hoon dipastikan akan kembali, belum ada pengumuman resmi tentang casting Jo Jin Woong dan Kim Hye Soo. Peran yang ditawarkan pada Koo Kyo Hwan juga belum diungkap.

Meski begitu, casting Koo Kyo Hwan disambut antusias, mengingat sebelumnya Lee Je Hoon mengaku sangat ingin bertemu kembali dengan lawan lainnya tersebut.

"Signal" season 2 kabarnya akan memulai proses syuting pada akhir tahun ini. 



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/07/lee-je-hoon-bahagia-koo-kyo-hwan.html

0 Comments