Kim So Yeon dan Yeon Woo Jin Dipasangkan Untuk Drama Baru JTBC Berjudul Virtuous Sales



Kim So Yeon dan Yeon Woo Jin dikonfirmasi akan bintangi drama baru berjudul Virtuous Sales. Hari ini (22/07/2024) JTBC mengkonfrimasi daftar pemain untuk drama Virtuous Sales.

Para pemain yang akan turut membintangi drama Virtuous Sales diantaranya Kim So Yeon, Yeon Woo Jin, Kim Sung Ryung, Kim Shin Young, dan Lee Se Hee.

Drama Virtuous Sales adalah remake dari serial tv Inggris yang berjudul Brief Encounters. Drama ini akan mengangkat cerita tentang bagaimana wanita menemukan cara untuk berkembang dan manadiri berlatar tahun 1992 dengan menjual produk dewasa dari pintu ke pintu dimana saat itu menjual produk yang berhubungan dengan sex sangatlah tabu.

Kim So Yeon akan berperan sebagai ibu rumah tangga yang berbudi luhur bernama Han Jung Sook, yang memenangkan kontes kecantikan lokal dengan penampilannya yang cantik. Dia menikah dengan pacar pertamanya dan menjalani kehidupan sederhana dan pasif. Namun, ketidakmampuannya membelikan ransel baru untuk putranya dan kekhawatiran terus-menerus mengenai sewa membawa perubahan besar dalam dirinya. Untuk menghasilkan uang sendiri, dia mendalami penjualan produk dewasa dan menemukan panggilan tak terduga sebagai pramuniaga.

Yeon Woo Jin akan berperan sebagai petugas polisi Kim Do Hyun, yang berasal dari Amerika Serikat. Tumbuh di keluarga kaya dan lulus dari perguruan tinggi Ivy League, Do Hyun dipromosikan di Kantor Polisi Gangnam, Seoul. Namun, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia datang ke Kantor Polisi pedesaan Geumje.

Kim Sung Ryung akan berubah menjadi Oh Geum Hee yang elegan dan cerdas. Meskipun dia dididik sebagai seorang wanita lulusan universitas, dia menghabiskan waktu setelah menikah melalui pengaturan keluarga dan mengikuti suaminya ke kampung halamannya di Geumje. 

Untuk membantu pengurus rumah tangganya Jung Sook, Oh Geum Hee juga terjun ke dunia penjualan produk dewasa dari pintu ke pintu, menjalani kehidupan di usia 50-an yang bahkan lebih dinamis daripada usia 20-an.

Kim Sun Young akan berperan sebagai Seo Young Bok yang memiliki hubungan baik dengan suaminya. Namun, dia berjuang secara internal karena enam anggota keluarganya harus tidur bersama di sebuah kamar kecil. Dengan tujuannya memberikan kamar sendiri kepada anak-anaknya, Seo Young Bok ikut serta dalam menjual produk dewasa. Berkat pengalamannya membesarkan empat anak, Seo Young Bok mampu mengatasi segala kesulitan dengan humor.

Yang terakhir, Lee Se Hee akan berperan sebagai “gadis kota” dan ibu tunggal Lee Joo Ri yang membesarkan putranya sendirian sambil menjalankan salon rambut.  

Virtuous Sales dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024. 





from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/07/kim-so-yeon-yeon-woo-jin-virtuous-sales.html

0 Comments