Wi Ha Jun Siapkan Banyak Kejutan dan Hadiah untuk Fanmeeting di Jakarta

 


Aktor Squid Game, Wi Ha Jun sukses gelar fan meeting perdananya di Jakarta. Dalam rangkaian tournya kali ini, Wi Ha Jun menutup tour dengan menampilkan banyak kejutan untuk penggemar di Jakarta.

Sesaat setelah memulai acara para penggemar dikejutkan saat Wi Ha Jun tiba-tiba turun dari panggung untuk membagikan bunga bagi penggemar, yang tentu saja tidak disia-siakan oleh para penggemar dan menyambut antusias untuk bisa mendapatkan bunga dari sang idola.

Dan tidak hanya itu, selain bunga & penampilan apik lainya juga disiapkan Wi Ha Jun untuk para penggemar. Wi Ha Jun melakukan dance challenge dengan beberapa lagu yang sudah asing lagi seperti  “Hey Mama” by David Guetta ft Nicki Minaj, “Smoke” by Dynamic Duo & Lee Young Ji, “Hype Boy” by New Jeans, “3D” dan “Standing Next To You” by Jungkook BTS. 

Wi Ha Jun nampak sangat ahli dalam menarikan gerakan-gerakan dari lagu tersebut. Penampilan tersebut tentu saja disambut dengan sangat meriah oleh Wively yang sudah sangat menantikan Wi Ha Jun untuk memperlihatkan semua keahlian yang dia punya, yang salah satunya yaitu menari.

Selain itu Wi Ha Jun juga ternyata sudah menyiapkan banyak hadiah bagi para penggemarnya, para penggemar yang beruntung tentu sangat senang bisa membawa pulang kenang-kenangan dari idola mereka. Beberapa properti yang digunakan saat acara diberikan kepada penggemar sebagai bentuk kenangan-kenangan seperti sarung tinju, boneka, kemeja, hingga parfum yang sengaja dia siapkan sendiri untuk penggemar dan yang lebih membuat penggemar teriak histeris, semua hadiah yang diberikan sebelumnya sudah dicium oleh Wi Ha Jun diatas panggung sebelum dimasukkan ke sebuah goodie bag.

Puncak hadiah paling menarik dalam fan meeting kali ini yaitu adanya undian tiket perjalanan ke Korea Selatan. Seorang penggemar beruntung mendapatkan tiket pulang-pergi Jakarta-Seoul. Wow sekali!

Tak cukup sampai disitu saja, di tengah-tengah acara para penggemar dikejutkan dengan video greeting yang diberikan oleh rekan-rekan aktor dan aktris sebagai bentuk dukungan untuk tour fan meeting perdana Wi Ha Jun.


Son Yejin yang dipertemukan saat membintangi drama “Something in the Rain”, Lee Dong Wook yang dipertemukan saat membintangi drama “Bad and Crazy”, Ji Chang Wook dan Im Semi yang dipertemukan saat membintangi drama “The Worst of Evil”, dan Lee Minjung yang berada dalam satu agensi dengan Wi Ha Jun nampak memberikan dukungan bagi Wi Ha Jun di fan meeting perdananya. Yang pasti membuat para penggemar senang karena banyak rekan-rekan artis yang turut mendukung Wi Ha Jun.

Wi Ha Jun sukses menutup rangkaian tour “A Wively Day” dengan penampilan dan kejutan yang meninggalkan kesan yang amat mendalam bagi para Wively.

Terima kasih Wi Ha Jun, sampai bertemu di kesempatan berikutnya.





from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/09/kejutan-di-fanmeeting-wihajun-jakarta.html

0 Comments