Sukses Gelar Fanmeeting, Wi Ha Jun Terharu dan Berjanji Untuk Kembali ke Jakarta

Wi Ha Jun baru saja menyelesaikan rangkaian fan meeting yang bertajuk “ A Wively Day” di Jakarta tepatnya di pada Sabtu, 28 September 2024 yang dipromotori oleh Three Mountains Ave.

Pemeran Lee Junho dalam drama The Midnight Romance in Hagwon ini membuka fan meeting dengan menyanyikan satu buah lagu yang sangat indah, saat ditanya mengapa dia memilih lagu tersebut untuk lagu pembuka Wi Ha Jun menjawa karena lagu tersebut merupakan sebuah pernyataan cinta dari Wi Ha Jun untuk para penggemarnya walaupun dia belum ahli dalam mengungkapkannya, sontak jawaban Ha Jun membuat para penggemar bersorak.

“Halo aku Wi Ha Jun, aku sangat excited banget ketemu kalian” sapa Wi Ha Jun dalam Bahasa Indonesia, nampak senyum bahagia dari wajah actor berusia 33 tahun saat akhirnya bisa bertemu langsung dengan para penggemarnya di fan meeting perdananya.

“Aku cinta kalian. Saya sangat bahagia bisa ketemu kalian” Kata Wi Ha Jun yang langsung disambut teriakan oleh para Wively (sebutan untuk penggemar Wi Ha Jun)

Fan meeting ini merupakan kunjungan pertamanya di Indonesia yang ternyata meninggalkan kesan yang sangat indah baginya. Menurut Wi Ha Jun ada tiga hal yang sangat membuatnya terkesan yaitu onde – onde, salak dan Wively yang menggunakan hijab yang menurut Wi Ha Jun sangat indah. Indonesia merupakan negara terakhir dari rangkaian fan meetingnya dan Wi Ha Jun menjadi lebih bersemangat untuk bisa memberikan yang terbaik.

Acara berlanjut ke segmen pertama yaitu Hajun TMI News, disini penggemar diajak untuk lebih mengetahui apa saja kesukaan sang aktor, ada sepuluh pertanyaan yang harus dijawab secara cepat hanya dalam waktu 60 detik saja.

Penggemar lalu diajak untuk melihat beberapa cuplikan dari drama yang pernah dibintanginya, seperti Little Woman, Squid Game dan juga The Midnight Romance in Hagwon.

Setelah itu Wi Ha Jun kembali ke belakang panggung untuk bersiap – siap untuk penampilan berikutnya, saat menunggu Wi Ha Jun bersiap-siap sebuah VCR diputar untuk para penggemar yang berjudul “Wi Quiz on the Block”. Dikemas dalam sesi interview, Wi Ha Jun menjawab berbagai pertanyaan dari penggemar.

Wi Ha Jun lalu kembali ke atas panggung menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “A Little Girl”, lagu ini sengaja dipih karena mengibaratkan Wively adalah anak kecil yang lucu yang ingin selalu dijaga olehnya.

Masuk ke segmen kedua Wi Gaul Banget, di segmen ini Wi Ha Jun harus melakukan challenge sesuai dengan pilihan dari para penggemar seperti melakukan pose dengan kedipan mata, video call dengan penggemar, dan yang terakhir dance lagu “Lovable”. Di segmen ini jika penggemar tidak merasa puas mereka bisa memberikan hukuman kepada Wi Ha Jun. Penggemar sengaja menunjukan ketidakpuasan bukan karena tidak puas dengan fan service Wi Ha Jun namun agar dapat melihat Wi Ha Jun mendapat hukuman mengenakan baju SMA dan juga reka ulang adegan dengan rompi dan senjata. Dipastikan Mas Wiwi (sebutan dari fans di Jakarta) terlihat sangat gagah dan membuat penggemar semakin histeris.

Di segmen selanjutnya yaitu segmen ketiga Wi Ha Jun ditantang untuk melakukan sebuah challenge hanya dalam waktu 3 menit, challengenya yaitu membalikkan 5 kartu menggunakan sarung tinju, gasing, permainan ddakji, memanah boneka dan memasukkan 3 bola pingpong ke kotak dan Wi Ha Jun bisa menyelesaikan challenge dengan sempurna.

Mendekati akhir acara Wi Ha Jun mendapatkan kejutan dari para penggemar yaitu sebuah video projek yang dibuat khusus untuk sang aktor, dan Wi Ha Jun sempat terlihat menitikkan air mata saat menyaksikan video tersebut dan beberapa menyeka air matanya. Tak hanya video Wi Ha Jun juga mendapatkan sebuah cake dari para penggemar dan mengaku bahagai dan berkali-kali mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan untuknya.

Wi Ha Jun mengungkapkan bahwa ini adalah tour perdananya semenjak debut, dan dirinya mengaku sangat bahagia sekaligus terharu mendapat sambutan yang luar biasa di Jakarta, dimana Jakarta merupakan kota penutup rangkaian tour kali ini dan berjanji akan segera kembali ke Jakarta di lain kesempatan.

Acara berlangsung selama 2,5 jam berlangsung dengan sangat indah dan berkesan tidak hanya bagi Wi Ha Jun namun juga bagi para Wively.




from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/09/wi-hajun-terharu-di-fanmeeting-jakarta.html

0 Comments