KIM SEONHO Sukses Gelar Fan Meeting di Jakarta, Berakhir Menangis Terharu Karena Dukungan dari Seonhohada Indonesia


KIM SEONHO menggelar fan meeting keduanya di Jakarta bertajuk "KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA" di Indonesia Arena, GBK Senayan pada 27 Juli 2024 yang dipromotori oleh Mecimapro.

Pada fan meeting kali ini, Kim Seon Ho membuka acara dengan menyanyikan lagu "Miracle" yang merupakan lagu khusus untuk Asia Tour Fan Meeting-nya. Kim Seon Ho mengaku ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu "Miracle" ini. Meski bahasa kita berbeda, Kim Seon Ho berharap pesan yang ada di lagu itu bisa tersampaikan karena lagu ini khusus untuk fans yang telah setia mendukungnya di setiap keadaan.

Indonesia merupakan negara terakhir dari serangkaian tour fan meeting Kim Seon Ho sehingga Kim Seon Ho sendiri mengatakan ingin waktu berjalan dengan lambat. Kim Seon Ho juga mengharapkan dukungan untuk drama terbarunya, "The Tyrant" yang akan tayang Agustus mendatang.

Acara fan meeting diisi dengan sesi yang menyenangkan seperti tanya-jawab sehingga kita bisa mengenal Kim Seon Ho lebih baik, Kim Seon Ho memperagakan beberapa foto hasil dari fanart Seonhohada (nama fans Kim Seon Ho) yang berpartisipasi dan yang terakhir estafet tebak gambar antara Kim Seon Ho dan fans yang sungguh sangat menyenangkan.

Tidak hanya itu, Kim Seon Ho juga membagikan beberapa hadiah seperti foto polaroid bertanda tangan dan topi pribadinya untuk fans yang beruntung.

Di akhir acara diputar video project dari Seonhohada Indonesia. Di video yang dikemas begitu apik dari mulai reaksi Seonhohada terhadap pengumuman fan meeting Kim Seon Ho di Indonesia, potongan kegiatan Kim Seon Ho dan animasi yang menggambarkan Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho dengan serius menonton dan berakhir menangis terharu melihat dukungan yang sangat besar dari Seonhohada Indonesia.

"Tadinya saya tidak mau menangis ya. Terima kasih banyak, banyak hal yang ada di pikiran saya. Ini adalah fan meeting terakhir di tahun ini, ini benar-benar kenangan yang tak terlupakan. Terima kasih banyak."

Kim Seon Ho juga tidak lupa mengungkapkan kecintaannya kepada seluruh fans dengan mengatakan, "Aku cinta kalian. Terima kasih."

Kim Seon Ho meninggalkan kenangan manis untuk seluruh fans Indonesia yang hadir. Sukses selalu Kim Seon Ho dan sampai jumpa lagi di kesempatan selanjutnya.




from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/07/kim-seonho-sukses-gelar-fan-meeting-di.html

0 Comments