5 Momen Seru Fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta

 


Kim Seon Ho menutup rangkaian Asia Tournya di Jakarta, Sabtu 27 Juli 2024 di Jakarta. Fanmeeting yang bertajuk 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA telah lama dinanti oleh penggemar dan menjadi momen lepas rindu bagi para Seonhohada (sebutan untuk fans Kim Seon Ho) dan Kim Seon Ho. Aktor kelahiran 8 Mei 1986 ini menepati janjinya untuk kembali ke Jakarta menjumpai para Seonhohada Indonesia.

Tidak hanya penuh haru namun juga banyak momen seru yang tercipta saat acara fanmeeting berlangsung.

Yuk simak 5 momen seru di acara fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta!

1. Kim Seon Ho bawakan lagu Miracle untuk pertama kalinya di Jakarta

Kim Seon Ho membuka acara fanmeeting dengan membawakan lagu Miracle yang baru dirilis olehnya tahun ini. Lagu berjudul Miracle ini adalah lagu yang ditujukan untuk para penggemar dimana baginya, para penggemar adalah sebuah keajaiban dalam hidupnya. Penampilan awalnya terlihat sangat grogi karena teriakan penggemar namun Kim Seon Ho berhasil membawakan lagu tersebut dengan baik.

2. Reunian dengan Indra Herlambang 

Sebelumnya Indra Herlambang telah memandu acara fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta pada tahun 2023 lalu yang di gelar di Istora Senayan. Fanmeeting yang berlangsung selama 2 hari tersebut menciptakan chemistry yang apik diantara keduanya. Tahun ini dalam acara 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA, Indra Herlambang kembali menjadi MC untuk acara fanmeeting Kim Seon Ho. Di mulai dari pelukan hangat, lesehan di ubin, ngendance A Cat Walks over The Frozen Han River Challenge bareng, hingga guyonan seru, keduanya seperti partner yang kompak. 

3. Bermain games bersama penggemar

Dalam salah satu sesi, Kim Seon Ho mengajak lucky fans untuk ke atas pangung dan bermain games bersama. Kim Seon Ho dan para lucky fans diminta untuk mendiskripsikan kata melalui gambar yang mereka gambar. Kim Seon Ho yang merasa kurang terampil menggambar merasa gemas karena ternyata ada fans yang lebih tidak bisa menggambar melebihi dirinya. Interkasi antara Kim Seon Ho dan fans sangat mengegemaskan bahkan ada momen salim yang dilakukan para fans pada Kim Seon Ho dan membuat penonton terpingkal.

4. Seonho-ticon 

Mecimapro selaku promotor mengadakan challenge membuat icon ala Kim Seon Ho yang dipajang dalam salah satu sesi di acara fanmeeting 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA. Kim Seon Ho merasa kagum akan hasil karya para penggemar. Bahkan memerikan komentar untuk beberapa foto. 

"Ini beneran digambar? kok mirip banget?," ungkapnya. "Yang ini real banget sih, sampai keriput ku kalau senyum juga keliahatan," tambahnya.

Kim Seon Ho kemudian mendapatkan challenge untuk menirukan beberapa pose sesuai gambar yang terpilih.

5. Menyelesaikan misi bersama penggemar

Ada 3 misi yang harus diselesaikan Kim Seon Ho sebelum dapat memberikan hadiah untuk penggemar yaitu, memindahkah air dalam gelas, menaikan desibel dan menumpuk kursi mini. Momen paling seru adalah saat misi menaikan desibel dimana Kim Seon Ho harus melakukan sesuatu agar teriak penonton mencapai 100 desibel. Aktor Hometown Cha Cha Cha ini sudah hafal betul kalau teriakan penonton di Jakarta sangat kencang dan misi tersebut bukanlah hal yang sulit. Dengan berpose dan berjalan kiri kanan sambil menggoda fans berhasil dibuat histeris dan misi selesai dengan cepat.

Kim Seonho menutup acara fanmeeting dengan membawakan lagu Reason, dengan fanchant seru dari penonton dan konfetti yang bertaburan acara fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta selesai dengan penuh kenangan manis tak terlupakan. "Jakarta menjadi penutup acara tour ku, dan seingat ku penggemar disini sangat antusias dan memberiku banyak energi. Aku menutup rangkaian tour ini di Jakarta dan benar-benar menjadi kenangan yang nggak akan aku lupa," ungkapnya. 

Sampai bertemu kembali aktor Kim Seon Ho!
















from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/07/momen-seru-kim-seonho-di-jakarta.html

0 Comments