Lee Joon Gi Siap Sapa Fans Tanah Air Lewat Fan Meeting di Jakarta


Para penggemar Lee Joon Gi, bersiaplah! Aktor dan penyanyi tampan asal Korea Selatan ini akan menggelar fan meeting di Jakarta.

Acara bertajuk 2024 LEE JOON GI ASIA TOUR < ‘JOONGI’S DAY : FESTIVAL > in Jakarta ini dijadwalkan berlangsung pada 2 November 2024 di Jakarta International Velodrome.

"‘JOONGI’S DAY akan hadir di Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Lee Joon Gi tercinta kita," tulis UJIN Entertainment.


Detail mengenai seat plan, harga tiket, benefit, dan tanggal penjualan akan segera dirilis oleh promotor, mengingat fan meeting akan digelar dalam waktu satu bulan.

Fan meeting Lee Joon Gi di Jakarta dipromotori oleh UJIN Entertainment bersama Livesense Official dan BoxLiveAsia. 

Lee Joon Gi adalah aktor, penyanyi, dan model asal Korea Selatan yang terkenal berkat bakat aktingnya yang luar biasa dan penampilan yang menawan. Dia memulai kariernya di dunia hiburan pada awal 2000-an.

Sejak saat itu, Lee Joon Gi terus memperkuat posisinya di industri dengan berbagai peran menonjol di drama-drama seperti "My Girl," "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo," dan "Lawless Lawyer." 

Aktor berusia 42 tahun itu dikenal karena kemampuannya beradaptasi dengan berbagai genre, dari drama romantis hingga thriller dan aksi.

Selain akting, Lee Joon Gi juga aktif sebagai penyanyi, merilis beberapa album yang diterima dengan baik oleh penggemarnya. 

Dedikasi dan kerja kerasnya telah mengantarkannya meraih banyak penghargaan, menjadikannya salah satu bintang terkemuka di Korea Selatan. 

Dengan popularitasnya yang terus melesat berkat berbagai drama dan film, Lee Joon Gi siap memberikan momen spesial bagi para penggemarnya di Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk merasakan langsung pesona Lee Joon Gi!



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/10/lee-joon-gi-siap-sapa-fans-tanah-air.html

0 Comments