Sinopsis Dear X, Drama Baru Kim Yoo Jung dan Kim Young Dae


Drama baru TVING, "Dear X" telah mengumumkan jajaran pemeran utamanya. Mereka adalah Kim Yoo Jung, Kim Young Dae, Kim Do Hoon, dan Lee Yul Eum.

Diangkat dari webtoon, "Dear X" menceritakan tentang Baek Ah Jin, seorang aktris terkenal yang meraih kesuksesan dengan memanfaatkan orang lain. Dia akhirnya terjatuh dari popularitasnya.

Kim Yoo Jung berperan sebagai Baek Ah Jin, seorang aktris papan atas di Korea Selatan yang menyembunyikan sifat kejam di balik wajah cantiknya.

Ah Jin mencapai titik tertinggi dalam kariernya setelah berhasil mengatasi luka masa kecilnya. Dia mengenakan topeng untuk bertahan hidup.

Kim Young Dae memerankan Yoon Joon Seo, seorang pria yang selalu berada di sisi Baek Ah Jin sepanjang hidupnya. Joon Seo adalah satu-satunya tempat berlindung sekaligus kelemahan Ah Jin.

Pria ini telah melewati semua kesulitan demi Baek Ah Jin. Dia tak segan menghancurkan semua yang dilindunginya selama ini demi cinta.


"Dear X" juga dibintangi Kim Do Hoon sebagai Kim Jae Oh. Dia menerima perlakuan keras dari ayahnyas sendiri yang terobsesi dengan sekte.

Kim Jae Oh menemukan alasan untuk hidup dalam diri Baek Ah Jin, yang juga merasakan kepedihan yang sama. Dia bahkan rela menjadi bayangannya.

Terakhir, Lee Yul Eum akan berperan sebagai Rena, seorang mantan idol yang menjadi aktris populer berkat kecantikan dan keberuntungannya yang luar biasa.

Rena adalah sosok tangguh dan memiliki mentalitas yang cukup kuat untuk bertahan hidup di industri ini. Namun hidupnya terguncang ketika Baek Ah Jin dan Yoon Joon Seo muncul dalam hidupnya.

Rena jatuh cinta pada Joon Seo yang tak akan pernah berpaling dari Baek Ah Jin. Dia pun terjebak dalam cinta tak berbalas yang hanya membuatnya putus asa.

"Dear X" dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025. Ada yang nggak sabar?



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/sinopsis-dear-x-drama-baru-kim-yoo-jung.html

0 Comments