Kim Seon Ho dan Suzy Bakal Reunian di Drama Delusion Sebagai Pelukis dan Vampir Cantik

 


Kim Seon Ho dan Suzy dikabarkan akan bertemu kembali dalam sebuah projek drama berjudul Delusion!

Pada tanggal 14 Agustus, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, secara resmi mengonfirmasi, "Memang benar bahwa Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi 'Delusion,' dan saat ini ia sedang dalam pembicaraan untuk tampil."

Drama Delusion ini diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama. Delusion adalah sebuah misteri menegangkan yang berlatar di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai abad ke-19. Drama ini akan menceritakan kisah seniman Yun Yi Ho, yang ditugaskan untuk melukis potret wanita misterius Song Jeong Hwa yang ternyata adalah seorang vampir dan secara bertahap mendapati dirinya terpikat oleh pesonanya.

Awal tahun ini, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dikabarkan dalam pembicaraan untuk membintangi Delusion, tetapi setelah berita kencan dan putusnya mereka, perusahaan produksi drama tersebut mengumumkan bahwa kedua aktor tersebut tidak lagi terikat dengan proyek tersebut.

Pada akhir Juli, Suzy terungkap tengah dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama wanita Song Jeong Hwa. 

Kim Seon Ho dan Suzy sebelumnya dipertemukan dalam drama Start Up, dan apabila keduanya mengkonfirmasi untuk bergabung dalam drama ini maka pemeran Han Ji Pyeong dan Dami dalam Start Up ini akan reunian setelah 4 tahun. 

Setelah proses casting selesai, drama Delusion rencana akan mulai diproduksi tahun ini. Mari kita tunggu update terbarunya!




from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/08/kim-seon-ho-dan-suzy-reunian-delusion.html

0 Comments