Love Next Door Siap Tayang 17 Agustus Mendatang, Yuk Simak Sinopsisnya!

tvN hari ini (10/07/2024) membagikan foto-foto pemain saat pembacaan naskah perdana untuk drama  Love Next Door.

Para pemain berkumpul di satu tempat untuk pembacaan naskah pertama. Pada pembacaan naskah, sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun serta aktor Jung Hae In, Jung So Min, Kim Ji Eun, Yun Ji On, Park Ji Young, Jo Han Chul, Jang Young Nam, Lee Seung Joon, Kim Geum Soon, Han Ye Joo, Jeon Suk Ho, Lee Seung Hyub N.Flying, dan Shim So Young turut hadir. 

Drama ini disutradarai Yoo Je Won, sutradara Hometown Cha-Cha-Cha, Hi Bye Mama, Abyss, Tomorrow with You, Oh My Ghost.

Tim produksi berkomentar, “Itu adalah pembacaan naskah pertama yang menyenangkan dan mengharukan seolah-olah teman lama dan tetangga berkumpul. Silakan saksikan akting penuh gairah dan sinergi para aktor yang akan membuat Anda tenggelam dalam romansa Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu.”

Penasaran sama sinopsis drama Love Next Door? Yuks simak sinopsisnya berikut ini!


Choi Seung Hyo yang diperankan oleh Jung Hae In adalah seorang arsitek muda terkenal di Korea. Tidak hanya sebagai seorang arsitek namun Choi Seung Hyo juga memiliki kepribadian yang baik dan paras yang tampan juga. 

Di tengah kehidupannya yang nyaris sempurna, dirinya memilki momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen-momen tersebut melibatkan Bae Seok Ryu, yaitu karakter yang akan diperankan oleh Jung So Min.

Ibu Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu berteman, dan membuat keduanya juga menjdai teman semasa kecil dan banyak menghabiskan waktu bersama, salah satunya adalah waktu bersama di pemandian wanita saat keduanya berumur 4 tahun.

Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu, akhirnya bertemu kembali sebagai orang dewasa. Keduanya kembali bertemu dalam situasi yang mengubah hubungan mereka.

Drama bergenre romantis komedi ini akan tayang perdana pada 17 Agustus 2024, jangan sampai ketinggalan ya!





from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/07/sinopsis-love-next-door.html

0 Comments