Fanmeeting Ahn Bo Hyun Sukses Penuh Kejutan, Buat Hati Bboshiraegi Bergetar!

 


Aktor tampan kelahiran 1988 Ahn Bo Hyun menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat sebuah fan meeting bertajuk Hello . Fan meeting yang diadakan pada Sabtu, 06 Juli 2024 di Ballrom Pulman Central Park Jakarta sukses membuat hati para penggemarnya atau yang lebih akrab disapa Bboshiraegi bergetar.


Tampil tampan dengan balutan jas berwarna biru Ahn Bo Hyun membuka fan meeting dengan menyanyikan salah satu soundtrack drama Itaewon Class yang berjudul “Start”. Ahn Bo Hyun lalu menyapa para penggemarnya. Dia mengaku senang dan terharu bisa datang dan bertemu para penggemarnya di Indonesia. "Saya tidak menyangka saya akan disambut begitu meriah di Jakarta," ungkapnya.



Acara semakin memanas saat masuk ke sesi berikutnya dimana di sini Ahn Bo Hyun diberikan pertanyaan dan pilihan jawaban yang bisa dipilih, dan sebelumnya para penggemar bisa ikut menebak pertanyaan ini dengan memberikan sticker bintang para board yang sudah ditempatkan di ruang tunggu sebelum fan meeting dimulai. 

Ahn Bo Hyun juga mendapat pertanyaan dari penggemar yang beruntung, seperti tempat apa yang ingin Ahn Bo Hyun kunjungi, masakan apa yang ingin Ahn Bo Hyun buatkan untuk para penggemar dan jika bisa mempunyai kekuatan super apa kekuatan super yang ingin dimilik oleh Ahn Bo Hyun.


"Di Korea ada cemilan namanya Dalgona, di Jakarta ada juga ya? Kalau gitu bingsoo aja. Aku akan buatkan bingsoo dengan kacang merah," jawabnya.


Kejutan diberikan Ahn Bo Hyun untuk para penggemar yang hadir, pemeran Jin I Soo dalam dram Flex X Corp ini turun panggung untuk menyapa para penggemar secara langsung lebih dekat yang lalu disambut teriakan dari para penggemar. Tidak sedikit penggemar yang beruntung bisa melakukan  hi five atau membuat tanda hati bersama Ahn Bo Hyun.


Keseruan fan meeting tidak hanya berhenti sampai disitu, penggemar yang beruntung bisa berinteraksi langsung dengan Ahn Bohyun di atas panggung dengan memainkan games bersama dengan Ahn Bo Hyun. Para penggemar yang beranggotakan 3 orang dibagi menjadi 3 tim. Mereka memainkan 3 buah games yaitu membalikkan kertas menggunakan sarung tangan, menyusun kursi mainan dan tepuk balon. 


Ahn Bo Hyun tampak sangat senang bisa berinteraksi langsung bersama para Bbosiraegi. Acara berlangsung penuh kejutan dan kejuta selanjutnya beberapa penggemar yang beruntung mendapatkan foto polaroid bersama Ahn Bo Hyun, tshirt dan tanda tangan dari sang aktor. Wow sekali ya fan servicenya!


Fanmeeting di Jakarta kali ini menjadi penutup dari rangkaian Asia Tournya, namun Ahn Bo Hyun memastikan bahwa apabila ada kesempatan kembali dirinya berjanji akan kembali ke Jakarta untuk bertemu para penggemar.


Acara fan meeting sukses ditutup dengan suara merdunya saat menyanyikan “Until I Found You” dan “I′ll Embrace Your Past”.

Sampai bertemu kembali di Jakarta Ahn Bo Hyun.







from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/07/fanmeeting-ahn-bo-hyun-lancar-penuh.html

0 Comments