Cha Eun Woo Diincar Bintangi 'The Wonder Fools' Bareng Park Eun Bin


Cha Eun Woo dilaporkan menerima tawaran untuk membintangi drama baru bertajuk "The Wonder Fools" (sebelumnya berjudul "The B Team"). Tim produksi juga menunggu jawaban dari Park Eun Bin.

Agensi Cha Eun Woo, Fantagio membenarkan bahwa sang aktor telah menerima tawaran casting untuk drama "The Wonder Fools." Saat ini dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif.

"The Wonder Fools" akan menceritakan kisah para pahlawan super yang "cacat." Mereka tidak memiliki kendali atas kapan kekuatan super mereka muncul. 

Drama ini akan disutradarai oleh Yoo In Shik, yang sebelumnya membesut "Extraordinary Attorney Woo." Naskahnya akan ditulis oleh Heo Da Joong, penulis skenario "Extreme Job."

Belum diketahui peran apa yang ditawarkan pada Cha Eun Woo dan Park Eun Bin. Namun para penggemar antusias menantikan chemistry mereka dalam drama "The Wonder Fools."

Sementara itu, Cha Eun Woo sukses membuat pemirsa terpukau lewat aktingnya dalam "Wonderful World." Sedangkan Park Eun Bin belum lama ini dikonfirmasi membintangi drama "Hyper Knife" bersama Sol Kyung Gu dan Yoon Chan Young.



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/07/cha-eun-woo-diincar-bintangi-wonder.html

0 Comments