12 K-Drama Tayang Agustus 2024, 'The Tyrant' Hingga 'Love Next Door'


Sederet drama Korea baru siap tayang di bulan Agustus mendatang. Genrenya pun beragam, mulai dari komedi romantis, thriller hingga misteri.

Jajaran pemeran utamanya juga semakin membuat pecinta drakor tak sabar menantikan drama-drama ini. Sebut saja Byun Yo Han, Kim Seon Ho, Jung Hae In, Jung So Min hingga Shin Min Ah.

Langsung saja, berikut 10 K-Drama tayang Agustus 2024 yang pastinya sayang untuk dilewatkan!

1. Bad Memory Eraser


Tayang 2 Agustus, Bad Memory Eraser dibintangi Kim Jae Joong dan Jin Se Yeon sebagai pemeran utama. Selain itu juga ada Lee Jong Won dan Yang Hye Ji.

Kisahnya tentang Lee Gon, mantan petenis sukses yang kehilangan harga diri akibat cedera. Dia lantas menggunakan teknologi penghapus memori untuk memulai hidup baru dengan kepercayaan diri tinggi.

2. Family by Choice 


K-Drama yang satu ini merupakan remake dari drama Tiongkok berjudul Go Ahead. Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung digandeng menjadi pemeran utama drama yang dijadwalkan tayang 7 Agustus ini.

Family by Choice menceritakan tentang tiga orang yang tidak memiliki hubungan darah, tapi menjalin hubungan seperti keluarga. Persahabatan mereka diwarnai konflik seputar kekeluargaan dan percintaan.

3. Romance in the House 


Romance in the House dibintangi Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, Son Na Eun dan Choi Min Ho. Drama tentang keluarga ini dijadwalkan tayang perdana di JTBC pada 10 Agustus mendatang.

Setelah menghilang, Moo Jin (Ji Jin Hee) berharap untuk bersatu kembali dengan mantan istrinya, Ae Yeon (Kim Ji Soo). Namun sang putri, Mi Rae (Son Na Eun), sangat menentang ide ayahnya.

4. The Tyrant 


Kim Seon Ho kembali ke layar kaca lewat drama bergenre sci-fi berbalut misteri ini. Selain itu juga ada Cha Seung Won, Kim Kang Woo, Jo Yoon Soo serta Jang Young Nam.

Dirilis 14 Agustus, drama ini bercerita tentang sampel terakhir dari Program Tyrant yang hilang saat sedang dikirim. Orang-orang dari berbagai kelompok berjuang untuk menemukanya.

5. Perfect Family 


Selain The Tyrant, Perfect Family juga akan tayang pada 14 Agustus mendatang. Drama baru KBS ini dibintangi Kim Byung Chul, Yoon Se Ah serta Park Ju Hyun sebagai pemeran utama.

Perfect Family menceritakan tentang pasangan terpandang yang mengadopsi anak perempuan. Keluarga mereka tampak sempurna dan bahagia, sampai anak mereka tiba-tiba terjebak dalam kasus pembunuhan.

6. Black Out


Black Out merupakan drama baru MBC yang dibintangi oleh Byun Yo Han sebagai pemeran utama. Jajaran pemeran lainnya termasuk Ko Jun, Go Bo Gyeol hingga Kim Bo Ra.

Tayang 16 Agustus, Black Out menceritakan tentang Ko Jung Woo (Byun Yo Han) yang dipenjara karena membunuh dua teman sekelasnya. Setelah bebas, dia berusaha menyingkap misteri di balik kasus tersebut.

7. Love Next Door 


Drama komedi romantis ini cukup dinantikan karena memasangkan Jung Hae In dan Jung So Min. Chemistry mereka yang dijamin bikin baper bisa disaksikan mulai 17 Agustus mendatang.

Love Next Door menceritakan Choi Seung Hyo (Jung Hae In) yang ingin menghapus ingatan memalukan selama bergaul dengan Bae Seok Ryu (Jung So Min), anak teman ibunya. Namun mereka justru menjadi dekat saat dewasa.

8. DNA Lover 


Choi Si Won dipasangkan dengan Jung In Sun dalam drama komedi romantis yang satu ini. Drama yang dirilis pada 17 Agustus ini juga dibintangi Lee Tae Hwan dan Jung Eugene.

Kisahnya tentang Shim Yeon Woo (Choi Si Won) yang suka mempermainkan hati wanita. Dia bertemu Han So Jin (Jung In Sun), yang terobsesi mencari pasangan yang tepat secara genetik.

9. Pachinko 2 


Sekuel Pachinko akan hadir pada 23 Agustus mendatang. Kim Sung Kyu akan bergabung dengan Kim Min Ha, Lee Min Ho, Jung Eun Chae, Youn Yuh Jung sebagai pemeran utama.

Berdasarkan novel Pachinko, drama ini melanjutkan kisah Sunja yang meninggalkan keluarganya di Korea di bawah pendudukan Jepang, untuk pindah ke Koreatown di Osaka, Jepang, dan memulai kehidupan baru di sana.

10. Cinderella at 2 AM 


Moon Sang Min siap bikin baper lewat kisah cintanya dengan Shin Hyun Bin dalam drama yang akan dirilis pada 24 Agustus ini. Mereka akan berperan sebagai sepasang kekasih yang tak direstui karena materi.

Ha Yoon Seo (Shin Hyun Bin) memilih untuk putus dari pacar brondongnya, Seo Joo Won (Moon Sang Min) karena uang. Namun Joo Won berusaha membuat Yoon Seo kembali padanya. 

11. No Gain No Love 


Shin Min Ah akan memerankan sosok yang tak ingin rugi secara waktu dan materi dalam No Gain No Love. Drama yang akan tayang pada 26 Agustus ini juga dibintangi Kim Young Dae, Han Ji Hyun dan Lee Sang Yi.

Kisahnya tentang Son Hae Young (Shin Min Ah) yang mungkin kehilangan promosi jabatan di tempat kerjanya. Untuk menghindari kerugian tersebut, dia berencana untuk pura-pura menikah.

12. Queen Woo 


Drama sageuk yang satu ini sangat dinantikan karena dibintangi nama-nama besar seperti Jeon Jong Seo, Ji Chang Wook, Kim Mu Yeol hingga Lee Soo Hyuk.

Tayang 29 Agustus, drama ini tentang konflik perebutan tahta yang harus dihadapi Woo Hee (Jeon Jong Seo) setelah suaminya meninggal. Untuk melindungi keluarga dan sukunya, dia harus menikahi salah satu adik iparnya.

Itu dia sederet drakor seru yang akan dirilis pada Agustus 2024. Kamu tertarik nonton yang mana nih?



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/07/12-k-drama-tayang-agustus-2024-tyrant.html

0 Comments