Sinopsis To My Haeri, Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook jadi Pasangan Penyiar


Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook akan dipasangkan di drama baru ENA, "To My Haeri." Drama bergenre romantis ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2024.

"To My Haeri" ditulis oleh Han Ga Ram, yang sebelum membesut naskah drama "I'll Go to You When the Weather is Nice" dan "Han Yeo Reum's Memory."

Kisahnya tentang Joo Eun Ho, seorang penyiar berita yang menderita gangguan identitas disosiatif setelah adiknya hilang dan hubungannya dengan sang kekasih berakhir.

Kali ini Shin Hye Sun siap menunjukkan kemampuan aktingnya dengan memainkan peran ganda sebagai Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri. 

Joo Eun Ho merupakan seorang penyiar berita tak dikenal dengan pengalaman 14 tahun yang berjuang untuk membuat namanya dikenal. Sedangkan Joo Hye Ri adalah seorang petugas parkir dengan pola pikir yang sangat positif.

Lee Jin Wook berperan sebagai mantan pacar Joo Eun Ho, Jung Hyun Oh, yang menjadi penyiar berita segera setelah dia bergabung dengan perusahaan. Nasibnya berbanding terbalik dengan Eun Ho.

Jung Hyun Oh baik dan murah hati kepada semua orang kecuali Joo Eun Ho. Sikapnya ini membuat mereka sering bertengkar dan putus.

Kandasnya hubungan mereka meninggalkan luka yang dalam pada Joo Eun Ho karena masa pacaran keduanya yang sangat lama.

Itu dia sinopsis "To My Haeri," drama baru yang dibintangi Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook.



from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/06/sinopsis-to-my-haeri-shin-hye-sun-dan.html

0 Comments