Yonna dan Han Sohee Tampil Memukau di Cannes Film Festival


Dua aktris cantik Korea Selatan yaitu Yoona dan Han So Hee menjadi pusat perbincangan untuk penampilan cantik dan anggun mereka di acara red carpet Cannes Film Festival ke-77. Yoona dan Han So Hee hadir dalam pemutaran film Horizon: An American Saga - Bab 1.

Seperti apa penampilan cantik Yoona dan Han So Hee di acara bergengsi ini? Mari kita bahas.

Yoona (Im Yoona)

Yoona tampil cantik dengan gaun strapless berwarna pink dengan belahan setinggi paha. Gaun yang dikenakan dari Monique Lhuillier denga kisaran harga Rp127 jutaan. Yoona melengkapi tampilannya dengan perhiasan dari Qeelin, selaku brand ambasador dari brand tersebut. 

Anting dengan berlian warna pink senada dengan gaunnya menambah kesan elegan Yoona, dengan rambut model cepol lengkap dengan hiasannya.




Han So Hee

Han So Hee menghadiri acara Cannes Film Festival dengan gaun tulle putih dari Danilee Frankel dengan harga berkisar Rp143 jutaan. Sebagai brand ambasador Boucheron, ia pun memakai perhiasan berlian dari brand tersebut. 

Aktris 29 tahun ini tampak cantik dengan rambut kepangnya dengan style messy hair yang dilengkappi penjepit rambut untuk menambah manis penampilannya.







from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/05/yonna-han-sohee-cannes-film-festival.html

0 Comments