Wow Baeksang Arts Awards 2024 Dipastikan Bertabur Bintang

 


Baeksang Arts Awards 2024 telah merilis jajaran presenter yang akan hadir membacakan nominasi tahun ini!

Pemenang Baeksang Arts Awards tahun lalu serta bintang drama baru yang sedang bersinar di tahun ini akan naik ke atas panggung untuk memberikan penghargaan kepada pemenang tahun ini.

Pertama, pemenang Grand Prize tahun lalu yaitu Park Eun Bin dan sutradara Park Chan Wook bersama Lee Sung Min dan Song Hye Kyo, Ryu Jun Yeol dan Tang Wei, Jo Woo Jin dan Lim Ji Yeon, Byun Yo Han dan Park Se Wan, serta Kim Jong Kook dan Lee Eun Ji semuanya adalah pemenang tahun lalu yang akan memberikan penghargaan bersama-sama secara berpasangan.

Selain itu, Moon Sang Min, Roh Yoon Seo, dan Kim Si Eun yang memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik akan naik panggung untuk mempersembahkan penghargaan tahun ini. Menggantikan Jinyoung, yang mendaftar militer setelah memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik tahun lalu, rekan satu labelnya di BH Entertainment Jang Dong Yoon akan hadir dalam upacara penghargaan.

Kim Moo Yeol dan Park Ji Hwan dari film “The Roundup: Punishment,” Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee dari drama “The Atipikal Family,” Lee Junho dari “Cashero,” serta Shin Ha Kyun dari “ The Auditors” yang akan hadir bersama dengan Lee Min Jung. 

Reuni Shin Ha Kyun dan Lee Min Jung, yang pernah bekerja sama dalam drama SBS “All About My Romance” pada tahun 2013, menandai salah satu hal penting dari Baeksang Arts Awards tahun ini.

Aktor lainnya termasuk Ha Ji Seong dan Gil Hae Yeon serta komedian Kim Min Su, Jung Jae Hyun, dan Lee Yong Joo juga akan tampil.

Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup, Baeksang Arts Awards ke-60 mendatang akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST di COEX Hall D, dan upacaranya akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4.

Wow sungguh bertabur bintang ya, jangan sampai ketinggalan!





0 Comments