Kehangatan Yeo Jingoo di Fanmeeting Sukses Buat Penonton Lumer


Perdana mengadakan fanmeetingnya di Indonesia, pemeran film Ditto, aktor Yeo Jin Goo akhirnya berhasil datang menyapa Yeo U, sebutan untuk para penggemarnya secara langsung dalam fanmeeting bertajuk “Closer to Yeo U”. 

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower yang dipromotori oleh Addigtive ini sukses menghadirkan berbagai kesan yang menarik. Fanmeeting yang berlangsung selama lebih dari 2 jam ini terasa hangat dan interaktif terjalin antara aktor Beyond Evil dengan para Yeo U.

Yeo Jin Goo yang tampil mempesona dengan senyumnya yang tidak pernah memudar dari wajah tampannya.  Yeo Jin Goo membuka acara fanmeeting dengan penampilan mengejutkannya yang tidak disangka oleh Yeo U. Bukannya tampil di atas panggung, ternyata Pemeran Hotel Del Luna ini datang dari arah pintu belakang barisan penonton di CAT 1.

Dengan membawakan lagu “Aloha”, Yeo Jin Goo menyapa hangat para Yeo U dengan suara beratnya yang merdu serta keramahannya. Sambil berjalan masuk lalu turun ke arah panggung, Jin Goo memberikan sapaan hangat satu per satu Yeo U dan bahkan tidak segan-segan menjabat tangan Yeo U yang ditemuinya. 

Setelah puas dengan kemunculan mengejutkannya, Jin Goo naik ke atas panggung dan melanjutkan bernyanyi. Meski sempat salah lirik karena tampak gugup, tidak menyurutkan semangat Yeo U yang terpesona dengan kehadirannya langsung di depan mata. 

Mengenakan setelan casual outer hitam berkaos merah Yeo Jin Goo tampak bersinar di atas panggung. "Apa kabar? Saya Yeo Jin Goo," sapanya hangat sambil melempar senyumnya yang langsung disambut teriakan antusias dari para Yeo U.

Yuk, simak apa saja keseruan acara "Closer to Yeo U" Yeo Jin Goo Fanmeeting 2024 di Jakarta! 


1. Didatangi Penggemar dari Amerika Serikat 

Fanmeeting perdananya di Indonesia kali ini tidak hanya disambut baik bagi para Yeo U di Indonesia. Ternyata ada salah satu penggemar yang datang dari Amerika Serikat dan sempat menarik perhatian. 

2. Yeo Jin Goo sempat kaget mendengar julukan yang diberikan penggemar 

"DekMas", itulah julukan yang disematkan para Yeo U kepada Yeo Jin Goo. Saat mengetahui artinya, Jin Goo sempat kaget karena artinya "adik", tapi sekaligus "mas". Namun, akhirnya dirinya menyetujui dipanggil "DekMas". 

Jin Goo pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada penggemar yang mengusulkan julukan itu padanya.

3. Membuatkan puisi untuk para Fans 

Yeo Jin Goo mempunyai kegiatan favorit di sela-sela aktivitasnya, yaitu menulis puisi sebagai penggambaran drama-dramanya dalam rangkaian kata. Karena hal itu, MC sempat meminta Yeo Jin Goo untuk membuatkan puisi secara langsung. 

"Jakarta sangat indah didengar," ucap Jin Goo. Selanjutnya menjelaskan kalau kata Jakarta sendiri menurut Yeo Jin Goo terdengar indah.

4. Terasa Mudah Digapai dan Bertabur Fan Service 


Selain undian untuk press conference bagi penggemar yang beruntung, di dalam "Close to Yeo U" Yeo Jin Goo Fanmeeting 2024 di Jakarta juga ada sesi mengenal Jin Goo lebih dekat lewat quiz QnA profil dari interviewnya dan games bersama para penggemarnya berhadiah foto bareng dengannya memakai kamera polaroid. Tak hanya itu, Jin Goo juga berikan lebih banyak games tambahan berhadiah foto bareng dengannya untuk para penggemar di luar dari games yang ada. 

Games "gunting batu kertas" yang dimainkan Yeo Jin Goo awalnya sebagai games pembuka, tapi jadi games tambahan yang diberikan Jin Goo sambil menunggu waktu ke games berikutnya, Jin Goo memberikan kesempatan tambahan untuk penggemarnya yang dipilih secara acak. 

Jin Goo juga tidak segan-segan membalas jabat tangan penggemar seusai games dan bahkan memberikan pelukan pada penggemar sehabis bermain games "tarik tambang", “membalikan botol”, dan “cham cham cham”.

5. Jin Goo konfirmasi project film terbarunya 

Saat sesi Quiz Profil, Jin Goo yang sempat mengungkapkan keinginannya untuk memerankan peran antagonis yang lalu sempat tidak direstui penggemar di fanmeeting malam itu. 

Namun, saat foto still cut di film terbaru Jin Goo muncul, para penggemar berteriak kagum dengan transformasi penampilan karakternya dalam film terbarunya itu.

Jin Goo memainkan karakter yang berbeda dari yang biasanya dimainkan. Yeo U yang awalnya tidak setuju, setelahnya berjanji akan menontonnya bila filmnya sudah rilis di bioskop. Yeo Jin Goo  sekaligus mengkonfirmasi Hijacking akan rilis bulan Juni mendatang. Film ini nantinya akan mengambil setting waktu di tahun 1971.

6. Janji akan datang ke Indonesia lagi


Sambutan hangat pada fanmeeting pertamanya di Indonesia membuat Jin Goo berjanji akan kembali datang ke Indonesia lagi untuk bertemu kembali dengan para penggemar.

Fanmeeting malam itu, ditutup hangat dengan lagu “Can't Take My Eyes Off You” yang Yeo Jin Goo nyanyikan dan disambut dengan penggemar yang ikut menyanyikan lagu itu bersama. Jin Goo mengakhiri penampilannya dengan lambaian tangan dan sebuah yang ditulis Jin Goo. Surat ini ditampilkan di layar dan langsung menyentuh hati para penggemar yang hadir di  acara malam itu. Fan Meeting malam itu memberikan kenangan indah tak terlupakan selamanya. Annyeong, Jin Goo-ya! 

Kita tunggu keseruan fanmeeting Yeo Jin Goo selanjutnya yaa, Yeo U!





from My Korean Drama https://www.mykoreandrama.com/2024/05/kehangatan-yeo-jingoo-di-fanmeeting.html

0 Comments